Jumat, 30 Juli 2010

Registrasi

[table]Saya telah membaca dan memahami peraturan yang disebutkan diatas, dan berjanji akan mematuhi peraturan tersebut. Jika saya melanggar, saya bersedia mendapat sanksi tegas sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati sebelumnya.[/table]


[center][big][font=Times New Roman][b]Registrasi Karakter[/b][/big][/font][/center]
[hr][b]Nama :[/b] Benaya Floreano Silvan Elsveta

[b]Jenis Kelamin:[/b] Laki-Laki

[b]Status Darah:[/b] Halfblood

[b]Domisili:[/b] nomaden di sekitar wilayah Britania Raya

[b]Tempat Tanggal Lahir:[/b] London, March 18' 1978

[b]Latar Belakang Karakter:[/b] Putra sulung dari pasangan seniman jalanan. Hidup merantau dan tinggal di dalam karavan yang selalu berpindah-pindah tempat untuk mencari nafkah. Ayah Benaya sebenarnya adalah keturunan bangsawan Elsveta di Russia namun beliau menolak segala pangkat dan jabatan yang ditawarkan demi cita-citanya menjadi seniman jalanan terhebat di dunia meski harus hidup miskin dan pas-pasan dengan keluarga. Benaya sejak kecil dilatih akrobat dan macam-macam aksi penghibur lainnya, dipakaikan kostum-kostum meriah yang sebenarnya kurang disukai oleh bocah tersebut. Terpaksa menghibur orang-orang tak dikenal yang seringkali menatapnya dengan pandangan mesum; terutama para bapak-bapak tua yang sering `membelinya` satu malam sejak usianya yang ke 8.

Benaya sangat menyayangi keluarganya, terutama ibunya. Itulah alasannya mengapa Benaya selalu menuruti keinginan ibu yang menginginkan ia memanjangkan rambut pirang platinanya dan memakai semua kostum `norak` buatan wanita itu. Demi sesuap nasi untuk melanjutkan kehidupan. Diam-diam Benaya kesal karena sang ayah membuang status bangsawannya untuk hidup menderita di jalanan.

[b]Visualisasi:[/b] Tait Hughes Geijer

[b]Latar Belakang Visualisasi:[/b] Model

[b]Keterangan Tambahan:[/b]
- Benaya jarang tersenyum kecuali jika harus menghibur orang dengan akrobatnya
- Memilih untuk tidak mempercayai siapapun kecuali ibunya
- Bertekad untuk tidak menjadi sama dengan ayahnya saat dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar